Misai kucing

yang kutahu, kucing punya lima indra utama atau panca indra kayak manusia.. yaitu mata, telinga, lidah, hidung dan misai. misai kucing itu lho, kumis yang panjang panjang di dekat hidung dan di atas matanya.. misai kucing berguna untuk merasakan getaran sesuatu yang menyentuh tanah.. misalnya, kalau kita jalan mengendap endap aja di dekat kucing yang lagi tidur, si kucing pasti tahu kalau ada kita, biasanya misai atau kumis kumisnya itu bergerak.. keren ya…

Situs pencinta kucing

all about kucing, lengkap bagi yang suka kucing kucing luchu.. haha : http://www.kucingkita.com/

Lactasari gadobangkong…

Tahu bandung? kota paris van java.. nah, didekat bandung ada kota yang namanya cimahi, dekat cimahi lagi disitulah ada kota kecil yang namanya pula gadobangkong.. gadobangkong, kota kecil yang sangat berarti bagi si pencinta kucing ini. tempatku lahir dan dibesarkan.. hahaha kok jadi cerita nih.. nyambung sama lactasari, di gadobangkong ada suatu tempat yang namanya lactasari. lactasar ini adalah tempat produksi susu sapi sebenernya, tapi karna banyak hewan didalamnya jadi bisa dibilang ini adalah mini zoo.

(roemah imoet juga!)

diwaktu tertentu ada anak tk sekitar berkunjung kesana, juga sd dan smp. begitu masuk kita langsung disuguhi kura kura di kolam sedang, kalau kita lebih masuk kedalamnya kita bisa liat serigala yang galak sih.. tapi lucu.. lalu semakin kedalam ada rusa yang bisa kita kasih makan sendiri, ada anak anak kambing yang pinginnya dielus elus terus, anak sapi yang minumnya sejrigen penuh susu, sampai sapi dewasa yang bisa kita perah langsung susunya.. yang bikin kita betah disana, si mas pengurus kambingnya terus bujuk kita untuk ngasih minum anak anak kambing yang imut.. pasti mau dong.. akhirnya setelah susu yang kita kasih ke anak kambing itu habis, si kambing nggak mau pergi dari dekat kaki kita.. kalau mau pulang, kita bisa beli oleh oleh dulu berupa susu fermentasi alias yougart… hahaha pokoknya seru deh kalau sekali kali main kesana..

 

(roemah imoet)

Borneo bay

This slideshow requires JavaScript.

borneo bay atau kucing merah yang nama latin nya pardofelis badia.. dia kucing endemik kalimantan dan sayangnya sudah langka.. (jadi susah cari fotonya…) dia masih saudara african golden cat. meski gitu, dia tetap kucing khas dari kalimantan, indonesia. tapi bagaimanapun dia lucu. jarang orang liat nih, yah soalnya memang susah ditemukan..

Cute and Funny

just see.. have fun.. ^^

Real talking cat

kucing bicara itu bukan yang kita buat buat.. ini lah the real talking cat. kayaknya dia lagi mengamati sesuatu yang mencurigakan..

Cute kittens ^.^

haha, kalian memang kucing kecil yang super duper lucu ya! tingkahmu terus aja bikin aku gemeeezzz ama kamu ih… yah, pokoknya kamu itu kucing kecil yang luchu!

%d bloggers like this: