Posts from the ‘Uncategorized’ Category

Si kembar

berikut, foto foto kucing dan sahabatnya yang mirp.. juga, mereka kelihatannya saling mencintai.. haha kocak deh!

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Kucingnya Rasulullah

Nabi Muhammad SAW memiliki kucing peliharaan bernama Mueeza.
Setiap Nabi menerima tamu di rumah, nabi selalu ngegendong Mueeza dan ditaruh di pahanya.
Salah satu sifat Mueeza yang paling Nabi sukai: Mueeza selalu mengeong ketika mendengar adzan, seolah-olah ngeongnya seperti mengikuti lantunan suara adzan.
Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan layaknya menyanyangi keluarga sendiri.
Pernah suatu kali Nabi hendak mengambil jubahnya, ternyata Muezza sedang tidur di atasnya.. Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri mueeza dari jubahnya supaya tidak membangunkan Muezza.
Ketika Nabi pulang ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk kepada majikannya.
Sebagai balasan, Nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan kucing itu. Nabi menekankan bahwa kucing itu tidak najis.
Bahkan diperbolehkan untuk berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci.
Abu Qatadah berkata bahwa Nabi SAW pernah bersabda, “Kucing itu tidak najis. Ia binatang yang suka berkeliling di rumah (binatang rumahan),”
[HR At-Tirmidzi, An-Nasa’i, Abu Dawud, dan Ibnu Majah].
Diriwayatkan dan Ali bin Al-Hasan, dan Anas yang menceritakan bahwa Nabi Saw pergi ke Bathhan suatu daerah di Madinah.
Lalu, beliau berkata, “Ya Anas, tuangkan air wudhu untukku ke dalam bejana.”
Lalu, Anas menuangkan air. Ketika sudah selesai, Nabi menuju bejana.
Namun, seekor kucing datang dan menjilati bejana. Melihat itu, Nabi berhenti sampai kucing tersebut berhenti minum lalu berwudhu.
Nabi ditanya mengenai kejadian tersebut, beliau menjawab, “Ya Anas, kucing termasuk perhiasan rumah rumah tangga, ia tidak dikotori sesuatu, bahkan tidak ada najis.”
Diriwayatkan dari Dawud bin Shalih At-Tammar dan ibunya yang menerangkan bahwa budaknya memberikan Aisyah semangkuk bubur.
Namun, ketika ia sampai di rumah Aisyah, tenyata Aisyah sedang shalat. Lalu, ia memberikan isyarat untuk menaruhnya.
Sayangnya, setelah Aisyah menyelesaikan shalat, ia lupa pada buburnya. Datanglah seekor kucing, lalu memakan sedikit bubur tersebut.
Ketika ia melihat bubur tersebut dimakan kucing, ‘Aisyah ra. lalu membersihkan bagian yang disentuh kucing, dan Aisyah memakannya.
Rasulullah Saw bersabda, “Ia tidak najis. Ia binatang yang berkeliling.”
Aisyah pernah melihat Rasulullah Saw berwudhu dari sisa jilatan kucing,
[HR AlBaihaqi, Abd Al-Razzaq, dan Al-Daruquthni].
Hadis ini diriwayatkari Malik, Ahmad, dan imam hadis yang lain. Oleh karena itu, kucing adalah binatang, yang badan, keringat, bekas dari sisa makanannya suci.

Yah.. jadi, nabi sekalipun memiliki kucng, dan beliau sangat sayang pada kucingnya…

:: informasi ini diambil juga dari http://www.naninu.tk/2010/02/fakta-ilmiah-mengapa-nabi-muhammad.html ::

Tebak Nih..

Tebak ya!

1) kenapa kalau kucing jalan, dia suka lihat kebelakang?

2) apa bedanya kucing dengan kucring?

3) binatang laut apa yang benci sama air laut?

4) bagaimana suara kucing kalau jalan mundur?

5) kucing naik pohon tinggal apanya?

6) kucing apa yang berkaki sembilan?

7) gimana cara masukin kucing dan gajah sekaligus kedalam kulkas?

8) bola apa yang mirip kucing?

9) kucing apa yang kakinya dihidung, dan tangannya di lutut?

10) kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Nyerah? jawabannya…

1) kucing kan nggak punya spion..

2) kalau kucing makannya ikan asin, kalau kucring makannya ikan asrin. hahaha!

3) kucing laut lah..

4) bismillahirahmanirahim.. nggoemmmm…!!

5) tinggal turunnya dong..

6) haha, kucing nongkrong di kaki lima..!

7) foto aja kali.. susah amat..

8) bolaemon deh..

9) kucing kejang kejang..

10) yah.. maklum lah.. namanya juga anak anak..

 

:: hehehe.. tebak tebakan berikut diambil dari buanyak sumber.. jadi silakan cari aja “tebak tebakan kucing” di google.. have fun ^^ ::

Lihat deh kucing kucing kita!

haha.. ada aja ya, yang bisa kita temuin di internet.. contohnya ini nih, foto foto hasil kreasi orang rajin yang tercantum di google:

(semua animasi ini, bisa didapat di: http://www.mobileapples.com/ )

Wall Wisher

let’s coment there.. how fun if at that wall so many people coment! so what about you? wan’t to coment?

http://www.wallwisher.com/wall/catloversintheworld ) are you in cat lovers in the world yeah?

Dibawah 17 tahun dilarang baca!!

Alkisah, dua ekor kucing yang sedang menjalin hubungan spesial sedang bertemu di rumah sang betina…

si jantan mulai bertanya: Yang.. boleh nggak kita masuk? (sambil mengarahkan badannya kedalam rumah yang kosong)

betina: Miau..? boleeh..

setelah mereka masuk, si jantan bertanya lagi..

Jantan: Yang.. mendingan kita masuk kamar aja yuk..

Betina: yuk..

Masuklah mereka didalam kamar si betina..

Jantan: Yang.. boleh nggak pintunya ditutup, terus lampunya dimatiin?

Betina: Boleh atuh.. (si betina mukanya mulai memerah nih..)

Jantan: Yang.. sini, deket deket aku..

Betina: Kyaaa! emangnya mau apa sih yang!?? (betinanya sudah nggak sabar menunggu jawaban)

Jantan: Yayang kenapa sih? ini nih yang, liat deh! jam tanganku nyala!

GUBRAGG…………….!!!

( pada serius amat sih bacanya.. biasa aja kali.. hehehe :-P)

Anak yang tertinggal…

Eva cassidy – time after time

one day, ada seekor induk kucing lagi menyusui ketiga anaknya diatas genteng rumah orang.. setiap hari, the kittens are always meowing. mereka nagih mimi dan makan ikan asin ke they mother.. begitu si ibu datang, suasana langsung tenang, atau istilah sundanya ” jempling ” . mereka dengan asyik ngenyot ngenyot mimi yang enak.. setelah mereka sudah lumayan gede, si ibu akhirnya merelakan anak anaknya dikencarkan biar mandiri. lalu si ibu mulai mengangkut satu persatu anak anaknya ke tempat persembunyian mereka yang baru di dunia luar.. satu, dua anaknya sudah sampai dibawah.. tapi, dari sinilah tragedi pahit terjadi.. one of it’s kittens tertinggal di genteng karna dia masih sibuk mandi dibawah tumpukan seng.. si ibu nggak nyadar dan langsung pergi.. anaknya yang satu itu mengeong sekerasnya! it call his mom, but the mom is confuse.. saat si ibu tengah mencoba menjemput anaknya yang masih diatas genteng, anaknya yang sudah dibawah mengeong pertanda minta supaya si ibu kembali lagi dan cepat! alhasil, si ibu kembali lagi kebawah menemui anaknya yang dua itu setelah sebentar menyusui anaknya yang tertinggal untuk terakhir kalinya. si ibu nggak bisa bawa anaknya kebawah.. huuuu anak yang malang T_T ..

 

one day, there is again a mother cat nursing kittens on tile third house .. every day, thekittens are always meowing. they nagih Horseshoe crab and eat salted fish to themother .. They so the mother arrived, the atmosphere calmed down, or a Sundaneseterm “jempling”. them with fun ngenyot ngenyot Horseshoe crab is delicious .. afterthey are already pretty big, the mother finally gave up their children dikencarkan letindependent. then the mother started to transport the children one by one child to theirnew hiding place in the outside world .. one, two children had reached below .. but,from where the tragedy occurred bitter .. one of it’s kittens left on the tile because hewas busy bathing under a pile of zinc .. the mother did not nyadar and go straight ..one son who was purring so hard! it calls his mom, but the mom is confuse .. when themother is trying to pick up her son who was still above the tile, which is below hismeowing sign that the mother asked back again and fast! consequently, the mothercame back down to meet her after a while breast-feeding two children are left for thelast time. the mother could not bring her down .. huuuu T_T poor child ..

Taken from a true story ..

Diambil dari kisah nyata..

By : Njlhaa

%d bloggers like this: