Tebak ya!

1) kenapa kalau kucing jalan, dia suka lihat kebelakang?

2) apa bedanya kucing dengan kucring?

3) binatang laut apa yang benci sama air laut?

4) bagaimana suara kucing kalau jalan mundur?

5) kucing naik pohon tinggal apanya?

6) kucing apa yang berkaki sembilan?

7) gimana cara masukin kucing dan gajah sekaligus kedalam kulkas?

8) bola apa yang mirip kucing?

9) kucing apa yang kakinya dihidung, dan tangannya di lutut?

10) kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Nyerah? jawabannya…

1) kucing kan nggak punya spion..

2) kalau kucing makannya ikan asin, kalau kucring makannya ikan asrin. hahaha!

3) kucing laut lah..

4) bismillahirahmanirahim.. nggoemmmm…!!

5) tinggal turunnya dong..

6) haha, kucing nongkrong di kaki lima..!

7) foto aja kali.. susah amat..

8) bolaemon deh..

9) kucing kejang kejang..

10) yah.. maklum lah.. namanya juga anak anak..

 

:: hehehe.. tebak tebakan berikut diambil dari buanyak sumber.. jadi silakan cari aja “tebak tebakan kucing” di google.. have fun ^^ ::

Advertisements