Tahu bandung? kota paris van java.. nah, didekat bandung ada kota yang namanya cimahi, dekat cimahi lagi disitulah ada kota kecil yang namanya pula gadobangkong.. gadobangkong, kota kecil yang sangat berarti bagi si pencinta kucing ini. tempatku lahir dan dibesarkan.. hahaha kok jadi cerita nih.. nyambung sama lactasari, di gadobangkong ada suatu tempat yang namanya lactasari. lactasar ini adalah tempat produksi susu sapi sebenernya, tapi karna banyak hewan didalamnya jadi bisa dibilang ini adalah mini zoo.

(roemah imoet juga!)

diwaktu tertentu ada anak tk sekitar berkunjung kesana, juga sd dan smp. begitu masuk kita langsung disuguhi kura kura di kolam sedang, kalau kita lebih masuk kedalamnya kita bisa liat serigala yang galak sih.. tapi lucu.. lalu semakin kedalam ada rusa yang bisa kita kasih makan sendiri, ada anak anak kambing yang pinginnya dielus elus terus, anak sapi yang minumnya sejrigen penuh susu, sampai sapi dewasa yang bisa kita perah langsung susunya.. yang bikin kita betah disana, si mas pengurus kambingnya terus bujuk kita untuk ngasih minum anak anak kambing yang imut.. pasti mau dong.. akhirnya setelah susu yang kita kasih ke anak kambing itu habis, si kambing nggak mau pergi dari dekat kaki kita.. kalau mau pulang, kita bisa beli oleh oleh dulu berupa susu fermentasi alias yougart… hahaha pokoknya seru deh kalau sekali kali main kesana..

 

(roemah imoet)

Advertisements